Selasa, 18 September 2012

Terutama untuk perempuan, proses penuaan biasa jadi salah satu isu besar di samping berat badan dan kondisi kesehatan lainnya. Banyak cara yang di tempuh untuk awet muda, seperti pemakaian kosmetik, obat – obatan atau bahkan operasi plastik.




Sebetulnya, ada cara yang lebih natural dan mudah, untuk mendapatkan rahasia awet muda. Seperti yang dilakukan Kaisar dan Permaisuri dari Dinasti China sejak ribuan tahun yang lalu, dengan mengkonsumsi Goji Berry. Apa sih sebetulnya Goji Berry itu?

Goji Berry, Super Fruit dari Himalaya
Buah berukuran kecil dengan warna merah mencolok ini, di kenal juga dengan nama Lycium barbarum dan diketahui memiliki kadar nutrisi paling tinggi dibandingkan buah lain yang ada di muka bumi. Kandungan nutrisi seperti apa yang dimiliki Super Fruit ini?

Anti-aging
Dalam Goji Berry, terdapat LBP ( Lycium Barbarum Polysaccharides ) yang hanya ada dalam Goji Berry.
LBP ini, memiliki anti-aging yang memibantu menjaga pertumbuhan sel, meningkatkan perbaikan DNA, menghambat proses penuaan, menjadikan tubuh bugar serta membuat wajah terlihat lebih segar dan awet muda.

Antioksidan
Selain anti-aging, perlindungan antioksidan dengan kadar lebih tinggi dari pada buah Plum dan Pomegranate, juga terdapat dalam Goji Berry. Antioksidan ini, berperan penting dalam menangkal radikal bebas, menguatkan system imunitas tubuh dan melindungi kesehatan dan ketajaman mata.

Vitamin C
Tidak hanya anti-aging dan antioksidan, Goji Berry juga diketahui kaya akan nutrisi lain seperti vitamin C. Bahkan, kandungan tinggi vitamin C pada Goji Berry tercatat 500 kali lebih banyak dari pada buah lainnya.

0 komentar:

your TIME



Translate

Hot Posting

visitors

Followers