Selasa, 07 Agustus 2012
Tema : Lama kau tinggalkan

Cintaku Berakhir di Tengah Jalan

Berawal dari sebuah acara keluarga aku dan dia bertemu tanpa disengaja, semenjak itu akupun sering sekali memikirkan dia dan tiba-tiba telepon genggamku berbunyi, ternyata ada sebuah sms dari nomer yang tidak aku kenal. Setelah aku membalas sms itu, akupun langsung diam karena penasaran dengan orang baru yang mengirim sms tadi. Beberapa lama kemudian, orang baru itu membalas kembali sms dari aku, dan dia juga menjelaskan siapa dia sebenarnya. Ternyata dia adalah sosok laki-laki yang aku temui pada saat acara keluarga berlangsung. 

Aku sungguh terkejut dan tidak percaya, kenapa kebetulan sekali dia mengirim sms saat aku sedang memikirkan dia. Tapi aku bingung, dari mana dia punya nomer telepon aku. Saat itu juga dia menjelaskan kalau dia punya nomer teleponku dari saudar aku yang hadir di acara itu. Ternyata saudara aku itu teman dekatnya dia, aku tidak mengira kalau semua ini bisa terjadi secepat itu. Semakin hari dia semakin perhatian padaku, mulai dari menanyakan kabar, menyuruh makan, mandi, dan lain sebagainya. Baru saja seminggu kita kenal, tiba-tiba dia mencurahkan isi hatinya kepaku. Dia ingin aku menajdi pacarnya, sebenarnya aku tidak percaya dengan semua ini. Tapi kenyataannya perasaan akupun sama seperti dia.
Seiring waktu akhirnya kita berdua menjalin sebuah hubungan dengan rasa bahagia. Tentunya semakin hari dia memberikan kasih sayang dan perhatian yang lebih pada aku. Sampai suatu  hari ketika aku pergi kerumah saudara, dia menyusul ke sana. Sampai dia mau mengantarkan aku pulang. Tapi, setelah beberapa bulan kita menjalin hubungan dia tidak pernah mau tau dimana tempat tinggal aku. Dia hanya mengantarkan aku pulang sampai pinggir jalan saja. Hingga beberapa hari kemudia, tiba-tiba dia menghilang entah kemana. Awalnya, aku selalu berpikir positif jika dia beberapa hari ini tidak memberi kabar. Sampai tidak terasa sudah hampir satu tahun dia menghilang dari kehidupanku. Aku juga sudah mencoba untuk bertanya pada teman-temannya tapi mereka bilang tidak tau apa-apa tentang dia karena sudah jarang ktemu dan berkomunikasi. Akhirnya dengan berat hati aku merelakan kepergiannya dan berharap dia selalu dalam keadaan baik-baik saja.
Beberapa bulan setelah dia pergi meghilang dari kehidupanku, aku memutuskan untuk mejalin hubungan dengan orang yang berbeda. Tetapi tetap saja aku masih teringat dengan dia, orang yang meninggalkanku. Setelah beberapa lama aku menjalin hubungan dengan orang lain, tiba-tiba dia kembali, mantan pacar aku itu. Aku sangat tidak menyangka, ternyata dia yang dulu meninggalkanku dengan waktu yang lama telah kembali lagi dan ada di hadapan aku. Aku bingung, sebelumnya aku pernah titip pesan kepada temannya kalau hubungan kita udah aku anggap selesai. Tetapi apakah temannya udah  sudah menyampaikan kata-kata itu pada dia. Tapi sudahlah, aku dan dia juga sudah menganggap hubungan kita berakhir. Dan kini aku sudah  mendapatkan penggantinya dia. Beberapa hari kemudian, mantan pacarku mengirim sms, dia bilang menyesal karena telah menghilang dan meninggalkan aku cukup lama dan dia berkata jujur bahwa dulu dia tergoda oleh wanita lain sehingga dia rela meninggalkan aku. Tapi kini dia kecewa pada wanita itu, karena wanita itu malah berbalik meninggalkannya. Dan akhirnya, dia ingin kembali lagi padaku. Tapi aku tidak mau, di satu sisi dia seolah-olah ingin menjadikan aku sebagai pelampiasannya saja. Dan di sisi lain, aku sudah menemukan orang yang lebih baik dari dia. Makanya aku tidak mau kembali lagi dan hatiku masih terasa sakit sebab dia meninggalkanku sampai satu tahun lebih lamanya. Ini sungguh cerita cinta yang aku anggap sebagai kenangan yang menyakitkan untukku. Dan tidak akan mudah melupakan kejadian ini. Semoga tidak ada lagi oarng yang mampu menyakitiku selain dia.

Created by        : Zeni Yusuf arfah
Diposting oleh   : Dede Fairuji & Isep Saepulrohman

0 komentar:

your TIME



Translate

Hot Posting

visitors

Followers